RSS

Si Penulis

Aku sangat suka menulis, menulis adalah hobiku. Aku sudah mulai suka menulis sejak SD, dari menulis puisi, menulis cerita, ataupun catatan sehari-hari. Menulis itu selalu menyenangkan.

Aku juga senang membaca, terutama membaca cerita, baik itu novel, ataupun cerita bergambar, bahkan walaupun aku sudah besar begini (Udah SMA loh:p) , aku masih suka membaca cerita dongeng, cerita-cerita dari Majalah Bobo, dsj.

Di blog ini kemungkinan besar aku akan menuliskan cerita-cerita fiksi. Mungkin saja cerita fiksi itu adalah fanfiction dari anime,manga, game, novel, ataupun karyaku sendiri. Aku juga akan memposting cerita-cerita lamaku yang sudah berjamur didalam laptopku ini, hehehe. 

Sekedar informasi, ini adalah blog kedua-ku yang masih aktif, kalau blog yang sudah tidak aktif yang ku punya sih banyak, hihi. Disini aku membuat akun baru dengan nama samaran yang aku main comot aja :D , aku tidak terlalu percaya diri untuk menampilkan ceritaku dengan nama asli, tapi semoga saja nanti saat sudah siap, aku akan mempublikasikan namaku disini, hehehe.

Kalian bisa memanggilku Ren, selain di blog ini, kalian bisa mengirimku email :erhenariana@gmail.com

Oya, cerita-ceritaku ini kebanyakan tidak selesai, jadi kalau kalian membaca cerita-cerita diblogku ini, tolong diberi komentar ya, supaya aku semangat nyelesainnya! Hehehe! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar